Makna Ramadhan Dan Wahyu Al Quran, BSI Membagikan THR Kepada 2222 Anak Yatim.

News75 Views

Dalam rangka memperingati Tafsir bulan suci Ramadhan 1444 H dan turunnya Al Quran, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menjadi tuan rumah kegiatan BSI THR Yatim di Jakarta. Ruang Pertemuan Pusat Konvensi, Jakarta. Sebanyak 2.222 anak yatim dan dhuafa menerima santunan dari BSI.

Direktur BSI Heri Gunardi mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi umat Islam untuk mengasah kepekaan, meningkatkan kepedulian sosial dan bermanfaat bagi sesama.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi semua orang, yang sejalan dengan motto BSI sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual.

Acara ini juga bertepatan dengan persyaratan Alquran dan hadits Nabi Muhammad. Semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian yang mengajarinya untuk selalu merawat dan membantu anak yatim. kata Herry.

Mari manfaatkan bulan Ramadhan sebagai pendorong untuk kembali ke Pitra. Saya berharap para eksekutif dan karyawan Bank Syariah Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Bersama kita membawa manfaat dan manfaat bagi masyarakat Indonesia dan alam semesta.

Hery juga mengatakan acara tersebut diselenggarakan sebagai apresiasi atas kinerja BSI yang mengesankan di tahun 2022 dan peningkatan filantropi perusahaan. Saat ini, BSI tercatat sebagai perusahaan dengan zakat terbesar di Indonesia.

BSI membukukan kinerja yang mengesankan sepanjang tahun 2022 dengan laba bersih Rp4,26 triliun, naik 40,68% year over year. Kenaikan laba bersih juga disumbangkan oleh DPK (pembiayaan pihak ketiga) sebesar Rp261,49 triliun, naik 12,11% year-on-year, dan perolehan pendanaan sebesar Rp207,7 triliun, naik 21,26% year-on-year.

Ia melanjutkan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan pimpinan Bank Syariah Indonesia yang telah memberikan semangat dan dukungan sehingga kami dapat meraih kinerja terbaik sehingga dapat meraih peringkat ke-6 se-Indonesia.”

Pertumbuhan pendapatan BSI yang positif tentunya akan meningkatkan jumlah donasi yang dapat BSI salurkan kepada masyarakat. Alhamdulillah di bulan Ramadan ini, BSI telah menyalurkan zakat perusahaan dan zakat karyawan senilai Rp 173 miliar, menjadikannya yang terbesar di Indonesia,” ujar Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *